Tebarlah Senyum

Tetapi orang-orang benar bersukacita, mereka beria-ria di hadapan Allah, bergembira dan bersukacita.

Mazmur 68:4

Senyum adalah ekspresi paling dasar dari hati yang berbinar dan bersinar. Sebuah senyuman tidak memerlukan biaya, namun menciptakan banyak hal. Senyuman terjadi secepat kilat namun kenangan akan hal itu tidak akan pernah berakhir. Tidak ada orang yang begitu kaya sehingga mereka dapat berteman tanpa itu. Tidak ada yang begitu miskin sehingga mereka tidak mendapat keuntungan dari hal itu. Senyuman menciptakan kebahagiaan di dalam rumah dan membantu perkembangan dalam berbisnis.

Senyuman menentramkan kecemasan, mengubah rasa kecil hati, menyinari orang yang bersedih dan menjadi penangkal terbaik dari masalah. Namunsenyuman tak dapat dibeli, diminta, dipinjam atau dicuri karena senyuman tidak bermanfaat bagi semua orang sampai senyuman itu diberikan.

Tampilkanlah senyum terbaik kita pada orang yang kita temui setiap hari. Senyum lebar dan tulus menebarkan kegembiraan pada setiap orang yang kita jumpai dan memberikan kesan pada dunia bahwa kita adalah orang yang bergembira dan bahagia. Senyuman membangun keyakinan diri yang tinggi dang menghilangkan ketakutan, kecemasan dan stress.

Senyuman dapat membuat kita bertatap muka dengan situasi yang paling sulit. Senyuman dapat mencairkansuasana yang tegang dan memberi efek rileks. Begitu banyak keuntungan dari sebuah senyum, jadi mengapa Anda harus menahannya? Hari ini, lihatlah ke sekeliling Anda, lalu tebarlah senyum tulus itu dan percayalah bahwa hidup akan menjadi lebih ringan, indah dan menyenangkan. (IS)

Senym adalah obat penenang yang tidak memiliki efek samping

~ BOM.Com ~



AddThis Social Bookmark Button