Jump Into The Higher Level!

Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.
Galatia 6:9



Yelena Isinbayeva, atlet lompat galah Rusia, mengawali musim 2006 dengan mengukur rekor dunia baru di Sport Palace Druzba, Donetsk, Ukraina. Sebelumnya di tempat yang sama, ia telah memecahkan rekor 3 kali: Tahun 2004 ia berhasil melompat setinggi 4,83 meter. Tahun 2005, setinggi 4,87 mter. Dan tahun 2006 setinggi 4,91 meter. Sebelumnya, peraih 2 gelar dunia dan 2 emas olimpiade itu telah memecahkan rekor 18 kali; 8 di antanya ia bukukan pada tahun 2005.

Dulu, ketika diwawancara BBC, ia berkata, "Ini adalah event pertama saya pada tahun ini. Jujur saja, saya sangat dihinggapi perasaan nervoust luar biasa. Selain itu, ini pertama kali saya tampil dengan pelatih baru. Ini tentu saja menambah kegugupan saya." Pada kejuaraan itu, atlet kelahiran Volograd itu melakukan lompatan pertama hanya setinggi 4,71 meter. Lompatan kedua 4,81 meter hingga akhirnya ia sukses memcatat rekor baru 4,91 meter. Rekor terakhir ia catat saat tampil di Kejuaraan Dunia Atletik X di Helsinki, Finlandia. Dalam kesempatan itu, Yelena mengukuhkan diri sebagai atlet lompat galah wanita pertama yang sukses melakukan lompatan melewati 5 meter, tepatnya 5,01 meter.

Rekor demi rekor yang ia pecahkan menunjukan bahwa Yelena bukanlah orang yang cepat puas. Ia terus melatih diri dan berusaha melakukan lompatan lebih tinggi dan mencapai prestasi lebih baik lagi. Karena sikapnya itu kemungkinan besar masih banyak rekor baru yang ia ciptakan lagi pada masa yang akan datang.

Dalam pekerjaan, pelayanan, usaha maupun studi, marilah kita bersikap seperti Yelena! Jangan cepat puas! Teruslan gali potensi dan bakat yang kita miliki! Ketika kita tidak cepat puas, maka kita mampu menjadi pribadi yang maksimal. Orang yang tidak cepat puas berpotensi untuk mewujudkansegala cita-cita dan impiannya. So, never satisfy till the end of time! (AP)




Kejarlah terus kehendak Allah sambil bersyukur untuk setiap langkah



~ BOM.Com ~





AddThis Social Bookmark Button